Regional

Bersama GMD, Gerindra Polewali Mandar Datangkan Dokter Ke Pengungsi Cek Kesehatan Korban Gempa

BIMATA.ID, Sulawesi Barat — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bersama anggota Dewan Polewali Mandar Fraksi Partai Gerindra serta kader Gerindra Masa Depan (GMD) mendatangi pulau Karampuang membawa bantuan.

Kader Gerindra Masa Depan Sukriadi kepada Bimata.id mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan Gerindra berupa makanan ringan, obat-obatan beras, serta keperluan korban gempa.

“ini Anggota Dewan (Angwan) Polewali Mandar Andi Dwiki Masdar kerjasama GMD menyalurkan langsung bantuang ke pulau karampuang berupa air mineral, indomie, beras, masker, telur, popok dan obat obatan,” kata Sukriadi

Selain itu Gerindra Polewali Mandar juga membawa dokter keliling untuk memeriksa kesehatan pasien dan memberikan obat gratis kepada masyarakat terdampak Gempa.

“Juga membawa 1 orang tenaga medis untuk memeriksa warga di pengungsian yang didatangi,”tutur Sukri sapaan tokoh muda Gerindra ini.

Sebelumnya Gerindra di Kabupaten Majene juga bergotong royong ikut membantu para korban bencana alam di Sulawesi Barat melalui struktur partai, kader, simpatisan dan relawan.

“DPC Partai Gerindra Majene terus menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam di wilayah Sulawesi Barat. Bantuan yang disalurkan kepada korban berupa beras, air mineral, susu dan roti serta keperluan lainnya ke beberapa posko pengungsian di wilayah Kecamatan Malunda,” tuturnya.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close