Politik

Aksi Nyata Anggota DPR RI Bareng Dewan DKI di Rawa Terate

BIMATA.ID, JAKARTA — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Adnan Taufiq bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Habiburrokhman kembali menggelar aksi nyata.

Aksi nyata dua legislatif Partai Gerindra kali ini dengan berbagi paket sembako di wilayah Kelurahan Rawa Terate Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Minggu (31/01/2020)

Kegiatan rutinitas dua tokoh Gerindra ini memberikan bukti bahwa kader Gerindra selalu ada bersama rakyat walaupun pemilu dan pilkada serta pemilihan legislatif masih jauh.

“Jadi Partai Gerindra itu meskipun tidak ada Pilkada, Pemilu masih jauh, kader-kader Gerindra akan selalu turun ke rakyat sebagai mana pesan ketua umum Prabowo Subianto untuk terus menerus membantu masyarakat,” kata Bang Adnan sapaan akrab pimpinan DPP Gerindra ini.

Dia menambahkan dengan turun langsung ke warga-warga dari pintu kepintu juga bisa menyaksikan langsung kondisi masyarakat apalagi ditengah Pandemi Covid19.

“Selain itu kita juga menyerap aspirasi masyarakat, dari rumah ke rumah serta menyaksikan langsung kehidupan masyarakat saat ini,” tutupnya

Usman

 

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close