HeadlineUmum

5 Atlet Perempuan Yang Sering Umbar Foto Seksi, Nomor 1 Paling Rutin

BIMATA.ID, Jakarta- Kiprah para atlet perempuan terkadang tidak pernah lepas dari sorotan. Termasuk para atlet cantik dan seksi yang justru akan mendapat sorotan lebih karena pesonanya tersebut.

Bagi beberapa atlet perempuan, kelebihan fisik ini justru dimanfaatkan untuk menaikkan popularitas mereka. Tak jarang, mereka sering mengumbar foto seksi demi mendapat perhatian dari masyarakat, terutama kaum Adam.

1. Paige Spiranac

Pegolf asal Amerika Serikat ini telah mendapat sorotan publik yang cukup luas. Bukan hanya soal prestasi, tetapi pesona Paige juga menyedot perhatian kaum Adam karena kecantikan dan keseksiannya.

Seakan memanfaatkan kondisi yang ada, Paige pun tak henti-hentinya memamerkan foto seksinya kepada para penggemar. Hal itu terlihat dalam akun Instagram, di mana Paige cukup rutin mengumbar foto seksi baik menggunakan pakaian ketat hingga minim.

Paige Spiranac

2. Tatyana Demyanova

Tatyana dikenal sebagai pevoli asal Kazakhstan yang seksi. Berbekal tubuh yang indah, Tatyanta tak ragu untuk membagikan tubuh indahnya kepada para pengikutnya. Ia pun cukup sering mengunggah foto seksi yang membuat kaum Adam akan merasa tergoda.

Meski Tatyana terlihat sebagai seorang model, tetapi Tatyana mengaku memiliki dedikasi besar terhadap dunia voli. Apalagi menurutnya, voli adalah olahraga yang indah dan feminim.

Tatyana Demyanova

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close