Regional

2 Pembegal Pesepeda di Latumenten Diamankan Polisi

BIMATA.ID, Jakarta — Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Berhasil membekuk dua pelaku berinisial AS (37) dan TT (34) yang beraksi membegal atau merampas handphone pesepeda, di Jalan Latumenten,Tambora, Jakarta Barat, pelaku ditangkap di wilayah Kresek, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (27/1).

“Sudah ditangkap. Ada dua pelaku,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi, Kamis (28/01/2021).

Sebelumnya, seorang pesepeda bernama M Slamet menjadi korban penjambretan yang dilakukan dua pelaku dengan mengendarai sepeda motor, di Jalan Latumenten, Tambora, Jakarta Barat, sekitar pukul 19.30 WIB, Senin (25/1/2021).

Pelaku merampas handphone korban yang terpasang di stang sepeda. Sejurus kemudian, pelaku langsung tancap gas. “Satu unit handphone korban dibawa pelaku,” kata Arsya.

Korban sempat berupaya mengejar pelaku, tetapi akhirnya terjatuh karena kurang konsentrasi. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian lengan. Selanjutnya, korban membuat laporan ke kantor polisi.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close