BeritaHeadlinePolitik

Wihadi Wiyanto Salurkan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak ‘Covid-19’

BIMATA.ID, Jatim – Anggota Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Wihadi Wiyanto, menyalurkan bantuan 3000 paket sembako untuk masyarakat yang berada di Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Tuban.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menyampaikan, bantuan tersebut disalurkan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Ada 3000 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat Bojonegoro dan Tuban,” ucap Wihadi, Kamis (17/12/2020).

Tidak hanya itu, sebelumnya, Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Jawa Timur IX ini juga menyalurkan bantuan ribuan alat pelindung diri (APD), seperti swab kit dan masker.

Anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI ini meminta, agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan menerapkan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Pandemi Covid-19 belum selesai, sehingga seluruh masyarakat harus tetap waspada. Patuhi protokol kesehatan 3M, karena dengan disiplin kita sama-sama melawan Covid-19,” imbuh Wihadi.

Wakil Ketua Majelis Kehormatan DPP Partai Gerindra ini berharap, kondisi pandemi Covid-19 segera berlalu, sehingga masyarakat dapat beraktivitas sebagaimana mestinya.

“Semoga segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa,” ujar Wihadi.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close