BeritaRegional

WaliKota Jayapura Ingatkan Saat Libur Natal dan Tahun Baru Tetap Menerapkan 3M

BIMATA.ID, Jayapura – Dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru, Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura untuk menerapkan 3M (menjaga jarak, pakai masker, dan mencuci tangan pakai sabun).

“Saya izinkan pulang ke kampung halaman masing-masing, tapi ingat 3M agar terhindari dari Covid-19,” ujar Tomi Mano dalam apel gabungan akhir tahun ASN di lingkungan Pemkot Jayapura di Kantor Wali Kota Jayapura, Selasa (15/12/2020).

Menurut Tomi Mano, penerapan protokol kesehatan sangat penting dilaksanakan oleh seluruh ASN agar menjadi contoh bagi masyarakat.

“Pemerintah fungsinya mengayomi, mengawasi, dan mengatur. Semoga penerapan protokol kesehatan yang dilakukan seluruh ASN menjadi contoh agar memutus rantai penyebaran Covid-19 ini,” ujar Tomi Mano.

Dikatakan Tomi Mano, banyak ASN di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura yang sudah terpapar Covid-19. Oleh karena itu, meningkatkan kewaspadaan dan menerapkan protokol kesehatan adalah kunci agar tetap aman dari paparan virus.

“Banyak staf saya yang dirawat di tujuh rumah sakit. Puji Tuhan semuanya sembuh karena saran dokter diikuti dengan baik, makanya cepat sembuh,” ujar Tomi Mano.

[oz]
Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close