Berita

Wagub DKI Mengaku Suntik Vitamin Setiap Hari saat Positif Covid-19

BIMATA.ID, Jakarta — Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengakui, setiap hari dirinya diinfus vitamin ketika dinyatakan positif covid-19 beberapa waktu lalu.

“Saya diinfus vitamin setiap hari, saya disuntik vitamin,” kata Wagub DKI yang akrab dipanggil Ariza, usai menghadiri Rapat Paripurna bersama DPRD DKI di Jakarta, Selasa (15/12/2020).

Selain rutin diinfus vitamin, Ariza mengatakan dirinya juga rutin menjalani tes usap metode PCR untuk memastikan dirinya negatif covid-19.

“Beberapa hari lalu dilakukan tes PCR dan tadi malam juga terakhir dilakukan tes lagi. Alhamdulillah negatif, sehingga pada hari ini saya hadir di Rapat Paripurna dan hari-hari berikutnya akan kembali aktif di Balai Kota,” ujar Ariza.

Sebelumnya Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria sempat dinyatakan positif covid-19 pada akhir November 2020.

Tak lama setelah Ariza terkonfirmasi positif covid-19, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun turut terkonfirmasi terpapar virus SARS-CoV-2 itu.

Hingga akhirnya pada Jumat (11/12) Ariza mengatakan dirinya telah sembuh dari covid-19 dan membagikan pengalamannya selama menjalani isolasi mandiri.

Ariza merupakan pasien suspek covid-19 atau awam dikenal dengan pasien tak bergejala seperti mengalami demam, atau pun kehilangan indra perasa dan penciuman.

[oz]
Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close