BeritaHeadlinePolitik

Sandiaga Uno Jadi Menparekraf, Bima Arya Ucapkan Selamat Bertugas

BIMATA.ID, Bogor – Wali Kota Bogor, Bima Arya, mengucapkan selamat atas terpilihnya Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia (RI) menggantikan Whisnutama Kusubandio.

Bima menyampaikan, Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), sudah tepat menunjuk Sandiaga untuk duduk di kursi Menparekraf RI.

“Sebagai sahabat, saya mengucapkan selamat bertugas menjalankan amanah di tengah-tengah masa yang sangat berat dan Kota Bogor siap berkolaborasi dengan Kemparekraf melanjutkan selama ini yang sudah ada,” ucapnya, di Balai Kota Bogor, Selasa (22/12/2020).

Kemudian Bima menguraikan, bahwa Sandiaga adalah sosok yang sudah kuat dalam perekonomian, serta mempunyai wawasan secara lokal dan internasional.

“Pekerja keras dan juga memiliki hubungan baik. Bang Sandi ini mempunyai hubungan baik dengan relasi semua. Saya kira ada harapan besar (Kemparekraf) ke depan di pundak Bang Sandi,” urainya.

Tidak hanya itu, Bima mengungkapkan, bahwa Sandiaga juga mempunyai relasi pengalaman jam terbang yang sudah matang. Dari sudut pandang politik, Sandiaga yang merupakan kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) mempunyai hubungan yang baik dengan sesama partai politik (Parpol).

“Jadi sangat cocok, karena itu relasi pengalaman jam terbang beliau hubungan politik semua sangat cocok,” ungkapnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi memilih Sandiaga menjadi Menparekraf RI menggantikan Whisnutama.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close