Politik

Relawan DWS – ACH Tembus Ke Sawah-Sawah Petani

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN — Relawan Danang Wicaksana Sulistya – Raden Agus Choliq (DWS-ACH) tidak lelah untuk menyampaikan pesan perubahan kepada masyarakat Kabupaten Sleman. Hal itu terungkap melalui postingan FB relawan dws-ach Sleman, Selasa 2 Desember 2020.

Dalam postingan tersebut relawan ini tembus masuk ke sawah-sawah warga menyampaikan visi-misi perubahan yang dibawa oleh pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 1 Danang Wicaksana Sulistya – Raden Agus Choliq.

“Salam nyawiji nyembadani, untuk menghimpun aspirasi dan memahami kebutuhan warga Sleman, kami menemui seluruh lapisan masyarakat,” tulisnya.

Karena pertanian adalah sektor penting di Sleman yang masih memiliki banyak potensi untuk dioptimalkan relawan ini menemui masyarakat petani yang sedang menggarap sawahnya.

“Tak terkecuali kelompok petani. Hal ini karena pertanian adalah sektor penting di Sleman yang masih memiliki banyak potensi untuk dioptimalkan,” sambungnya.

“Kami banyak berdialog dengan para petani untuk dapat memahami kebutuhan mereka sekaligus memperkenalkan DWS-ACH kepada mereka dengan memberikan cinderamata berupa kalender dan masker,” lanjutnya

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close