Politik

Rahayu Widi Nuryani Imbau Masyarakat Sleman Jangan Golput

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sleman dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rahayu Widi Nuryani mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya 9 Desember mendatang.

Selain itu dia memberi support kepada relawan dan pendukung pasangan nomor urut satu Danang Wicaksana Sulistya (DWS) dan Raden Agus Choliq (ACH) untuk membawa selaman yang lebih baik. 

“Menjelang 9 desember 2020 yang kurang 8 hari lagi saya menghimbau untuk warga Sleman untuk bisa menggunakan hak pilihnya dan jangan golput, tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan,” kata politisi cantik PKB ini.

Disisa waktu yang kurang delapan hari lagi agar masyarakat tidak terhasut oleh fitnah dan hal – hal yang bisa melanggar aturan seperti fitnah, kabar bohong dan lainnya.

“Waktu kita kurang lebih delapan hari lagi jangan sampai terkena fitnah, kabar bohong, hoaks, hasutan-hasutan dan waspadai politik uang , jangan bodohi masyarakat dengan hal-hal yang melanggar aturan, paparnya.

“Tetap semangat untuk pemenangan paslon 01 untuk sleman yg lebih baik. Mari kita gunakan hak pilih kita untuk memilih pemimpin yang cerdas dan bisa mengayomi masy Sleman, Jangan lupa 9 desember 2020 nyawiji nyembadani pilih no 01,” ajak Rahayu

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close