Politik

Rahayu Saraswati Terimakasih Relawan Dan Tim Pemenangan Sudah Bekerja Keras Pertarungan Pilkada Telah Selesai

BIMATA.D, Tangerang Selatan — Calon wakil wali kota Tangerang Selatan nomor urut 1, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara), menyebut pertarungan Pilkada Tangerang Selatan 2020 telah berakhir.

Hal tersebut diungkapkan Sara setelah memantau hasil sementara real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan hitung cepat beberapa lembaga survei yang menyatakan bahwa pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga berada di posisi teratas.

“Izinkan saya sampaikan pesan terlebih dahulu kepada para pendukung, pemenangan Saraswati yang luar biasa. Kini pertarungan Pilkada telah selesai,” ujar Sara di Posko Pemenangan Muhamad-Sara, Serpong, Kamis (10/12/2020).

Menurut Sara, selama beberapa bulan bertarung di Pilkada Tangerang Selatan seluruh relawan maupun tim pemenangan sudah bekerja keras.

Untuk itu, dia pun meminta agar mereka tidak perlu malu menerima kekalahan di Pilkada Tangerang Selatan tahun ini apalagi mencari-cari kesalahan demi meraih kemenangan.

“Beberapa bulan ini kami telah melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan dan kita telah menyerahkan segalanya. Kita tak perlu malu dan mencari kesalahan atas hasil akhir ini,” ungkapnya.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close