EkbisEkonomiFoodLifestyle

Promo Belanja Sembako Akhir Tahun Gak Pake Ribet di iPangananDotCom

BIMATA.ID, Jakarta – Perum Bulog gencar melakukan promo produk pangan berkualitas di akhir tahun untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi melalui beberapa toko online Bulog di iPangananDotCom dan official store (https://bit.ly/pangankita_official).

“Program Promo Belanja Pangan Akhir Tahun ini merupakan salah satu cara Bulog meringankan beban dan memudahkan masyarakat mengakses pangan berkualitas dan terjangkau untuk kebutuhan sehari-hari di masa pandemi Covid-19,” kata Direktur Bisnis Perum Bulog Febby Novita.

Promo produk pangan dari Bulog ini dapat dibeli secara online di iPangananDotCom dan 8 official store Bulog, antara lain Beras Bervitamin Fortivit (5Kg & 1Kg), Beras Premium (Pulenwangi, Captanak, Eunak, Sukanasi), Beras Medium (Nanas Madu, Tani Makmur), Beras KITA Premium (5Kg, 1 Kg & 200Gr), Gula Manis KITA, Minyak Goreng KITA, Tepung Terigu KITA, Beras Mentik Susu, Beras Merah, Beras Hitam, Beras Basmati Bumbu Al-Hambra, Mie Instan, Susu hingga Kopi.

Seluruh produk tersebut tersedia juga di 7 Kota iPangananDotCom, yakni Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Program promo belanja pangan Bulog di akhir tahun.

Untuk menjaga imunitas atau kesehatan kita di masa pandemi ini, Febby Novita menyampaikan, Bulog juga menyediakan Beras Bervitamin Fortivit dan beras sehat lainnya yang merupakan hasil inovasi Perum Bulog yang melihat perubahan preferensi konsumen ke makanan sehat (healthy food) karena gaya hidup untuk menjadi lebih sehat (healthy life).

Program promo akhir tahun secara daring ini gak pake ribet alias konsumen tidak perlu memasukan kode voucher dan semacamnya. Cukup dengan memilih produk yang dibutuhkan, lalu langsung lakukan pembayaran dengan berbagai pilihan transaksi perbankan. Konsumen cukup #dirumahaja, pesanan diantar langsung ke rumah maksimal 1 x 24 Jam atau hari yang sama.

“Antusias Konsumen berbelanja pada masa pandemi ini cukup besar, hal ini terlihat data trend sales di ritel Bulog baik offline maupun online yang terus meningkat. Dengan berbelanja secara daring di outlet online Bulog, masyarakat sangat dimudahkan, cukup melakukan pesanan melalui gadget-nya #dirumahaja bersama keluarga tanpa perlu antri atau berkerumun,” tutur Febby.

Hadirnya berbagai produk pangan kebutuhan sehari-hari di outlet online Bulog, baik di iPangananDotCom (ritel dan grosir) dan official store, merupakan bentuk peran Perum Bulog dalam menjaga ketersediaan pangan dengan memudahkan akses pangan, serta meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close