Politik

Petani Salak Turi Beri Dukungan Ke Danang Wicaksana – Raden Agus Choliq

BIMATA.ID, SLEMAN — Calon Bupati Kabupaten Sleman Danang Wicaksana Sulistya (DWS) kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat Dusun Wonosari Kecamatan Turi Kabupaten Sleman, Selasa 1 Desember 2020.

Hal itu disampaikan saat calon bupati nomor urut 1 ini melakukan kunjungan sambung rasa dengan tokoh dan warga serta petani Salak di Balai warga Dusun Wonosari

Dukungan diberikan karena masyarakat menilai Danang Wicaksana Sulistya mampu melakukan pemulihan ekonomi pada masa covid-19 yang terjadi sampai saat ini.

“Pandemi covid-19 ini memberikan dampak yang luar biasa secara ekonomi kepada kami selaku petani salak, maka dari itu kami berharap kemenangan DWS ACH nanti pemulihan ekonomi bisa cepat terealisasi,” ungkap Bardi selaku tokoh masyarakat di Dusun Wonosari.

sementara calon bupati Danang Wicaksana Sulistya berkomitmen untuk fokus pada pemulihan ekonomi pasca pandemi saat terpilih.

“Fokus kami setelah terpilih nanti adalah pemulihan ekonomi, pertanian mempunyai potensi yang sangat besar dalam memberikan kontribusi dalam pemulihan ekonomi, khususnya di Kecamatan Turi yang kebanyakan masyarakat berprofesi sebagai petani salak, saya yakin kita akan bisa berkolaborasi dalam melakukan pemulihan ekonomi,” ungkapnya

Yusmar/Ysman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close