BeritaNasional

Nama Sandiaga Uno dan Tri Rismaharini Diprediksi Bakal Masuk Dalam Kabinet Presiden Jokowi

BIMATA.ID, Jakarta — Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan, tidak ada yang salah dengan masuk nya nama Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno (Sandi)) diprediksi bakal masuk dalam kabinet setelah Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan perombakan atau reshuffle.

hal tersebut dianggap baik apalagi, publik sudah tahu bagaimana kapabilitas seorang mantan wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Sandiaga salah satu kader terbaik kami,” ucam Habiburokhman Selasa (22/12/2020).

Selain Sandi, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini juga menjadi nama yang sering disebut. Senin malam kemarin pun, ia dikabarkan sudah berangkat ke Jakarta Dimungkinkan, Risma menghadiri panggilan oleh Presiden RI Jokowi ke Istana Negara.

Sebelumnya, Risma memang dikabarkan menjadi Menteri Sosial yang baru dalam Kabinet Indonesia Maju ini. Ia sudah menyatakan siap jika memang mendapat restu dari Ketua Umum PDIP, yakni Megawati Soekarnoputri.

“Kalau saya mendapat perintah dari Bu Mega, ‘Bu Risma kamu jalan’, aku baru jalan. Tapi bukan aku yang minta. Kalau aku yang ingin aku takut itu, karena sekian juta warga tergantung pada bantuan tadi,” kata Risma soal reshuffle.

[oz]
Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close