Berita

Menteri BUMN Membagikan Momen Foto Tiga Sekawan Yang Sekarang Menjadi Menteri

BIMATA.ID, Jakarta — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir membagikan foto bersama dengan, Sandiaga Uno, Muhammad Lutfi, dan Bahlil Lahadalia. Foto ini diunggah dalam akun instagram pribadi @erickthohir setelah pelantikan menteri.

Dalam unggahan itu Erick Thohir menuliskan, ini adalah foto yang sama 31 tahun lalu. Bedanya, dalam foto baru itu tidak ada istri Sandiaga Uno, Nur Asia. Posisinya digantikan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.

“Inilah hasil recreate foto 31 tahun lalu yang kemarin saya post, dengan Bang @sandiuno dan Mas Lutfi, tapi mpok @nurasiauno posisinya diganti Adinda @bahlillahadalia,” kata Erik dalam akun Instagramnya @erickthohir dikutip Rabu, 23 Desember.

Erick pun meminta pendapat kepada warga net mengenai foto ini. “Gimana, tetep keren ngga?’,” kata Erick bertanya.

Sejumlah warga net mengamini foto itu. Sejumlah komentar mengatakan bahwa foto tersebut tetap keren seperti yang ditanyakan Erick Thohir. Bahkah salah satu warga net merasa senang masuknya Sandiaga ke dalam kabinet Indonesia Maju.

Masuknya Sandi diharapkan bisa mempersatukan anak bangsa yang sempat terpecah. Masuknya Sandi ke dalam kabinet juga disambut gembira oleh warga net lain.

“Senengnya liat pak sandy bergabung di kabinet jokowi, semangat bersatu untuk indonesia jgn pecah2 lg. Selamat bekerja Bapak Dan ibu Menteri yg baru, smg sukses dan lancar menjalankan amanat rakyat untuk INDONESIA kita tercinta. Semangaaaattt..,” kata Devi Astika Dewi.

Unggahan foto ini merupakan kelanjutan foto sebelumnya. Dimana kemarin, Erick memposting foto dengan Sandiaga Uno, Muhammad Lutfi dan Nur Asia Dalam unggahan sebelumnya dia menuliskan.

“Kayaknya asik nih recreate foto ini bareng Bang @sandiuno dan Mas Lutfi.Dulu nongkrong bareng, berkarya bareng, sekarang bareng-bareng membantu Pak @jokowi,” kata Erick.

[oz]
Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close