Regional

Disdik Tangerang Berkomitmen Tidak Main-Main Dalam Merumuskan Persiapan Pembelajaran Tatap Muka

BIMATA.ID, Tangerang — Plt Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tangerang,Jamaludin, meminta agar seluruh elemen berkomitmen dan tidak main – main dalam merumuskan segala persiapan menghadapi sekolah tatap muka.

“Ini berkaitan dengan masa depan anak-anak kita, mari kita bersungguh-sungguh dan tidak main-main dalam merumuskan segala persiapan dalam menghadapi proses belajar tatap muka mendatang,”, Ucap Jamaludin, Rabu (16/12/2020).

“Terus lakukan koordinasi dengan pihak komite atau wali murid, agar kita bisa mendapatkan masukan serta mengetahui apa yang menjadi keinginan siswa dan orang tua,” katanya.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, bersama Dinas Pendidikan akan mengeluarkan aturan dasar terkait pembelajaran tatap muka di masa pandemi pada awal tahun mendatang sebagai tindak lanjut dari edaran Menteri Pendidikan terkait pemberlakuan kembali sekolah tatap muka pada awal tahun 2021 mendatang.

“Pemkot akan mengeluarkan aturan dasar terkait penerapan protokol kesehatan di sekolah dalam melakukan sekolah tatap muka,” kata Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah.

Dirinya menekankan agar pihak sekolah benar-benar menjaga pelaksanaan protokol kesehatan berjalan dengan baik dan benar jika sekolah tatap muka benar-benar dilaksanakan.

“Jangan lalai, protokol kesehatan harus dijalankan dengan baik dan benar. Keselamatan anak-anak, guru dan semua yang terlibat dalam proses belajar mengajar merupakan prioritas utama,” Pungkasnya.

[oz]
Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close