Politik

Danang Wicaksana Gelorakan Gagasan Bangun Sleman Dari Aspirasi Masyarakat 

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN — Calon Bupati Kabupaten Sleman dari pasangan calon nomor urut satu Danang Wicaksana Sulistya (DWS) menilai dengan membangun Kabupaten Sleman kedepan berdasarkan aspirasi masyarakat akan membuat masyarakat merasa lebih memiliki.

Olehnya itu kata DWS aspirasi warga merupakan modal besar seorang pemimpin dalam merumuskan setiap kebijakan. Suara rakyat harus diwakilkan dan diwujudkan dalam kebijakan yang dibutuhkan oleh rakyat banyak, yang berorientasi bagi kesejahteraan, kemakmuran, dan keadilan rakyat.

“Yang kelak ke depannya akan memberikan perubahan yang lebih baik untuk Sleman dan masyarakatnya,” optimis pasangan dari Raden Agus Choliq ini, Jumat 4 Desember 2020. 

Masyarakat Sleman sedang bersiap menghadapi awal dari perubahan Sleman untuk menjadi lebih mandiri dan bermartabat dengan pembangunan yang memberi prioritas sesuai kebutuhan masyarakat Sleman.

Lewat sistem pembangunan bottom-up (mendengar aspirasi dari bawah), Danang Wicaksono Sulistyo (DWS) bersama Raden Agus Choliq (ACH) akan menjaring sebanyak-banyaknya masukan dari masyarakat sebagai bahan penting dalam proses pembangunan Sleman. 

“Pembangunan Sleman harus datang dari semangat seluruh lapisan masyarakat, serta sesuai dengan apa yang warga ingin dan butuhkan,” tuturnya

“Bila pembangunan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, tentu akan lebih bermanfaat. Di samping itu, masyarakat juga bakal turut menjaga, memelihara, dan memaksimalkan hasil pembangunan tersebut untuk meningkatkan kesejahteraan mereka sehingga Sleman makin Mantab,” sambung Danang Sulistya Wicaksana

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close