Politik

Bergerak Cepat, GMD Sumut Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Medan

BIMATA.ID, SUMATERA UTARA – Kader Gerindra Masa Depan (GMD) Sumatera Utara (Sumut) menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Medan, Jum’at, 4 Desember 2020. 

Hujan yang melanda wilayah Sumatera Utara beberapa hari belakangan khususnya di Kota Medan membuat sungai Deli meluap sehingga mengakibatkan rumah warga terendam. 

Hal ini pulalah yang membuat GMD Sumut bergerak cepat untuk membantu korban banjir yang berada di Kecamatan Maimun, Kota Medan. 

Koordinator GM Sumatera Utara Ida Fitri kepada BIMATA.ID mengatakan pihkanya prihatin atas musiba banjir yang dihadapi masyarakat di Medan olehnya itu pihaknya turut mengambil bagian untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir.

“Kami prihatin melihat warga yang rumahnya terendam dan harus mengungsi jadi kami langsung bergerak untuk membantu dengan memberikan beberapa paket sembako kepada warga yang menjadi korban banjir tadi,” kata Ida Fitri

Hal senada juga dikatakan salah seorang anggota tim, Andre Khadafi bahwa pihaknya bersama sejumlah kader Gerindra Masa Depan langsung turun kelapangan menyalurkan bantuan.

“Kami langsung turun membantu agar masyarakat yang terdampak banjir tadi tidak kelaparan,” tegasnya

Sumantri/Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close