Politik

Wakil Ketua MPR RI Serukan Persatuan di Depan DWS dan Forum Komunikasi Putra Putri Sleman

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN — Calon Bupati Kabupaten Sleman Danang Wicaksana Sulistya (DWS) mendampingi wakil ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Ahmad Muzani bertemu dengan forum komunikasi putra putri Kabupaten Sleman, di Balecatur, Gamping, Rabu 11 November 2020.

Dalam kegiatan tersebut Ahmad Muzani menyerukan persatuan kepada masyarakat seluruh Indonesia karena dengan persatuan merupakan ciri bangsa yang sangat besar.

“Persatuan adalah sesuatu yang sudah matang di negeri yang kita junjung tinggi, permaafan adalah ciri bangsa besar tidak ada bangsa yang besar yang tidak bersatu,” kata Sekjen Gerindra ini.

“Tidak ada bangsa yang besar yang tidak memaafkan dan ini menjadi cara kita dalam mengelola republik ini,” sambung Muzani

Selanjutnya dia melakukan kunjungan, sambung rasa dan silaturahmi dengan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kabupaten Sleman

Danang Wicaksana Sulistya (DWS) bersama raden Agus Choliq (ACH) maju di pilkada Sleman dengan nomor urut 1 dengan usungan partai dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close