Politik

Akun KPU Posting Visi Misi Paslon 3, Nitizen : KPU Ne Ko Ga Netral Ya

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN — Akun Twitter Komisi (KPU) Kabupaten Sleman mendadak jadi perbincangan di grup WA, pasalnya akun @KPUSleman ngetweet sebuah status dan video yang hanya menampilkan Paslon nomor 3.

Video yang berdurasi 0:44 detik ini sudah ditayangkan hingga 805 kali, dengan caption “Halo #Sobatpemilih sudah tau visi misi calon pemimpin Sleman pilihanmu? Kenali dan cermati Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman pilihanmu melalui visi misi dan program mereka dan pastinya datanglah ke TPS 9 Desember 2020 gunakan hak pilihmu 😚🙏 @KabarSleman.”

Namun dalam video tersebut hanya menampilkan Paslon nomor 3, Dra.Hj Kustini Sri Purnomo dan wakilnya Danang Maharsa SE.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sleman Trapsi Haryadi dan komisioner KPU Aswino Wardhana yang mencoba untuk dikonfirmasi melalui via selulernya oleh bimata.id setelah Twitter tersebut beredar namun belum berhasil memberikan keterangan resmi terkait kejadian tersebut.

Salah satu Netizen yang mencoba mengklarifikasi postingan tersebut seperti pemilik akun Lanova Chandra. No urut 1&2 ga ada yah,” Tulisnya

Sementara Pemilik akun atas nama Iscka Isckandar menilai KPU Sleman tidak netral. “KPU ne Ko ga Netral ya, mosyok visi misi be mung no.3 mana no.1 dan 2.,”tulisnya

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close