PropertiBeritaEkonomiNasional

Tingkatkan Ekonomi Nasional, AREBI Gelar Pameran Properti Online

BIMATA.ID, JAKARTA- Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) menggelar pameran properti online bertajuk AREBI Expo. Pameran ini bisa diakses dengan mendownload aplikasi Expopro di Google Play Store atau Apple Store sejak 11 November 2020 hingga 29 November 2020.

Ketua AREBI Expo, Charlie Liem mengatakan pameran online ini bertujuan membantu developer-developer untuk bisa berjualan dan dapat membantu semua agen properti member AREBI untuk bisa closing dan mendapatkan penghasilan tambahan di akhir tahun ini.

Sementara Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Real Estate Indonesia (REI), Ikang Fawzi berharap dalam AREBI Expo, Industri Properti dapat menjadi garda terdepan bangkitnya kembali ekonomi di Indonesia.

“Acara properti AREBI Expo 2020 akan memberikan kemudahan bagi semua pengguna untuk membeli properti dengan promo-promo yang menarik,” ujar Charlie dalam keterangan tertulis, Rabu (18/11/2020).

Dipaparkan lebih dari 20 developer besar dari dalam negeri maupun luar negeri berpatisipasi dalam acara AREBI Expo 2020 ini, seperti: Summarecon Agung, Paramount, Sinarmas Land, Alam Sutera, Sanctuary Sentul, Adhi Property, Sentosa park, Kingland Avenue – Jababeka, Nirwana hills, Kota Podomoro Tenjo, Zora dan Metland. Adapun unit yang ditawarkan melalui AREBI Expo 2020 ini dimulai dengan harga dari Rp 200 juta hingga miliaran rupiah.

Dan pada setiap harinya akan ada hadiah mulai dari uang tunai dan ada grand prize seperti Sepeda Motor, iPhone SE 2020, Logam Mulia, Samsung A51, Air Purifier dan juga Samsung Airbud. Dikatakan untuk mengikuti acara ini, selain dengan meng-install aplikasi Expopro di Playstore maupun Apple Store, masyarakat juga bisa mengikuti Instagram @arebiexpo ini setiap harinya yang nantinya akan ada Live Webinar bersama pembicara-pembicara seperti James Gwee, Haryanto Kandani, Dedi Budiman, dan lainnya.

 

(Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close