Politik

Tina Wiryawati Center (TWC) Berbagi Kursi Roda untuk Disabilitas Di Kabupaten Pangandaran dan Ciamis

BIMATA.ID, Jawa Barat – Peduli terhadap permasalahan sosial di masyarakat, Tina Wiryawati Center (TWC) kembali menggelar aksi kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan alat bantu kursi roda dan jangka bagi masyarakat yang sakit dan kurang mampu (disabilitas) di kabupaten Pangandaran Jawa Barat.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Tina Wiryawati SH, yang juga sebagai founder Tina Wiryawati Center (TWC) sangat mengapresiasi perhatian dan kepedulian dari Ujang Endin serta Basarnas atas respons cepat yang diberikan. Tina menambahkan agar ke depan perhatian untuk masyarakat yang kurang mampu untuk lebih di perhatikan.

“Penyaluran bantuan kursi roda untuk masyarakat kurang mampu tersebut di usahakan atas pengajuan Hernawati, Humas Tina Wiryawati Center dan juga perhatian dari pak Ujang Endin Cawabup JUARA serta Basarnas,” ujarnya, Minggu (8/11/2020). 

Adapun warga penerima manfaat alat bantu Jangka yakni Karsilah (28), warga dusun Belengbeng RT 004/08 Desa Pajaten, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Penerima manfaat kursi roda, Ibu Aah Unaah (65) warga Ciamis dusun Bantarkalong RT 002/10 Desa Sidomulyo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat dan penerima manfaat kursi roda Wiwi (62) warga Ciamis dusun Ciawitali RT 006/08 Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Sementara itu, koordinator Tina Wiryawati Center (TWC) kabupaten Pangandaran, Mely Susilo mengatakan dengan adanya bantuan ini pihaknya merasa terbantu untuk terus bisa meringankan beban masyarakat melalui aksi-aksi sosial dan kemanusiaan. Dan ia juga berterima kasih kepada para demawan yang peduli untuk berbagi bersama.

Penyaluran bantuan kursi roda untuk masyarakat kurang mampu tersebut diusahakan atas ajuan Hernawati, Humas Tina Wiryawati Center dan perhatian dari Ujang Endin, Cawabup JUARA serta Baznas.

Tina Wiryawati Anggota DPRD provinsi Jawa barat yang juga founder Tina Wiryawati Center sangat mengapresiasi perhatian dan kepedulian dari Ujang Endin serta Baznas atas kecepatan respons yang diberikan, Tina menambahkan agar perhatian untuk masyarakat yang kurang mampu bisa lebih diperhatikan ke depannya.

Rilis/Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close