BeritaHeadlinePolitik

Tiba Di Bandara Minangkabau Hari Ini, Fadli Zon Siap Kampanyekan Nasrul Abit-Indra Catri

BIMATA.ID, Padang – Pada hari Jumat (27/11/2020) pagi, Wakil Ketua Dewan Pembina (Wanbin) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Fadli Zon, mendarat di Bandara Internasional Minangkabau, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Tujuan Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) ini datang ke Ranah Minang adalah untuk mengkampanyekan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumbar, Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC).

Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Jawa Barat (Jabar) V ini mengajak masyarakat Provinsi Sumbar untuk memilih Paslon NA-IC pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

“Mari kita dukung pasangan nomor urut 2 untuk mewujudkan Sumbar unggul untuk semua,” katanya, di Bandara Internasional Minangkabau, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumbar, Jumat (27/11/2020).

Di tempat yang sama, calon Gubernur (Cagub) Provinsi Sumbar, Nasrul Abit mengemukakan, bahwa Fadli berada di Provinsi Sumbar selama dua hari. Fadli dijadwalkan akan mengunjungi Kota Padang Panjang, Kota Payakumbuh, dan Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Pak Fadli Zon akan didampingi Indra Catri selama di Sumbar,” ujarnya.

Selain Fadli, ada nama lain yang juga turut ikut mengkampanyekan Paslon NA-IC di Provinsi Sumbar, yakni Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close