PolitikRegional

Tekad Bulat Menangkan BHS-Taufiqulbar, Rahmat Muhajirin Keliling 19 Kecamatan di Sidoarjo

BIMATA.ID, Sidoarjo – Partai Gerindra terlihat serius dalam memenangkan kontestasi Pilkada Sidoarjo tahun 2020. Demi memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Bambang Haryo Soekartono (BHS) – M. Taufiqulbar, anggota DPR RI Dapil Jatim I, Rahmat Muhajirin turun langsung membangun soliditas seluruh kader Partai Gerindra dari tingkat DPC hingga ranting.

“Konsolidasi Partai Gerindra Sidoarjo dilakukan untuk membangun soliditas antara seluruh Kader Partai Gerindra mulai dari struktural DPC sampai ke ranting-ranting dan tokoh-tokoh masyarakat di 18 Kecamatan Se Kabupaten Sidoarjo,” ungkap Rahmat Muhajirin dalam rilis yang diterima oleh redaksi (Selasa 24/11/2020).

Konsolidasi ini menurutnya, dibutuhkan untuk membentuk militansi dan menjaga semangat juang seluruh kader Partai Gerindra se-Sidoarjo, demi kemenangan BHS-Taufiqulbar di Pilkada tahun ini. Rahmat yang telah ditunjuk oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk turun langsung dalam perjuangan memenangkan BHS-Taufiqulbar, mengingatkan kepada seluruh kader untuk patuh dan mengamankan perintah ketua umum untuk memenangankan BHS-Taufiqulbar di Sidoarjo.

“Ketua umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto meminta saya untuk turut serta memenangkan BHS di Pilkada Sidoarjo,” jelasnya

Rahmat pun meminta kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk menjaga kesolidan dan kekuatan, bukan hanya demi kemenangan dalam Pilbup ini, namun demi tujuan jangka panjang, yakni menambah kekuatan Gerindra di Sidoarjo dengan berhasil meraup suara terbanyak di Pileg tahun 2024 mendatang.

“Tidak ada tawar menawar kita sebagai kader, pengurus harus bergerak dan tetap solid bersatu memenangkan BHS dan Taufiqulbar, untuk menjadi bupati Sidoarjo periode mendatang. Dengan kemenangan BHS – Taufiqulbar, target jangka panjang kita akan lebih mudah untuk menangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024, menambah kursi DPRD Kabupaten Sidoarjo menjadi 15 kursi, DPRD Provinsi menjadi 3 kursi serta kursi DPR RI menjadi 2 kursi,” tutup Rahmat Muhajirin, yang juga menjabat sebagai penasihat DPC Partai Gerindra Sidoarjo.

[IBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close