Politik

Sri Muslimatun Bersilaturahmi ke Rumah Gus Muwafiq

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN — Calon bupati Sleman nomor urut 2, Sri Muslimatun, belum lama ini mengunjungi tokoh Ahmad Muwafiq atau yang akrab disapa Gus Muwafiq untuk bersilaturahmi.

Dalam kunjungan tersebut Sri Muslimatun berbincang hangat dengan Gus Muwafiq di kediamannya yang ada di kawasan Jombor, Sleman.

Pertemuan silaturahmi ini terjadi secara spontan, saat Muslimatun sedang melintas di kawasan Jombor, dan teringat dengan ajakan silaturahmi oleh Gus Muwafiq beberapa saat lalu.

Muslimatun mengaku sering bertemu dengan asisten pribadi Gus Dur itu. Kali ini pertemuannya pun membahas seputar dinamika sosial politik di Sleman.

“Berbincang ringan seputar dinamika Pilkada. Gus Muwafiq titip pembangunan Sleman karena beliau tahu latar belakang saya. Sejak awal hingga pencalonan ini semua berjalan baik, saya tak pernah ada masalah moral,” ujar Muslimatun.

Gus Muwafiq menceritakan memang sejak lama kenal dengan Sri Muslimatun maupun suaminya, Damanhuri, yang juga pengurus NU di Kecamatan Mlati.

Damanhuri juga tercatat sebagai pembina Banser di Sleman. Ia mengakui rekam jejak Muslimatun baik, terutama di bidang kemanusiaan.

“Saya tahu betul rekam jejak Bu Mus. Beliau memang konsen di bidang kemanusiaan. Gaya hidupnya tidak seperti kebanyakan pejabat yang suka bermewahan,” ujarnya

Rilis/Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close