BeritaHeadlinePolitik

Sapa Pedagang Pasar Ateh Bukittinggi, Sandiaga: Kita Akan Menangkan NA-IC Di Kota Ini

BIMATA.ID, Bukittinggi – Wakil Ketua Dewan Pembina Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sandiaga Uno, bersama calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Indra Catri, dan calon Wali Kota (Cawalkot) Bukittinggi, Erman Safar menyapa pedagang Pasar Ateh, Kota Bukittinggi, Kamis (12/11/2020).

Kehadiran Sandiaga bersama Indra dan Erman ke pasar yang baru diresmikan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) itu langsung disambut dengan suara gemuruh emak-emak militan.

“Terima kasih atas dukugan warga Kota Bukittinggi. Kita akan menangkan NA-IC di Kota ini,” tutur Sandiaga.

Dalam kunjungan tersebut, mantan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta ini menanyakan langsung ke pedagang tentang omset jualan di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti ini. Kemudian, dia juga membakar semangat masyarakat Kota Bukittinggi yang hadir di Pasar Ateh Kota Bukittinggi.

“Saya hadir di sini mendukung Erman Safar-Marfendi dan Nasrul Abit-Indra catri yang akan memulihkan ekomoni masyarakat dalam pandemi Covid-19. Emak-emak siap berjuang?,” tanya Sandiaga.

“Siap,” jawab emak-emak militan yang hadir.

Selanjutnya, dia menyampaikan pesan dan permintaan dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bahwa Partai Gerindra wajib hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kondisi apapun.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close