Politik

Rais Aam NU DIY Serukan Pilih Danang Wicaksana Sulistya – Raden Agus Choliq

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN — Rais Aam Syuriyah Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama  (PWNU) Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Drs. KH. Mas’ud Masduqi menyerukan kepada masyarakat dan warga Nahdliyiin untuk memilih dan memenangkan calon bupati dan calon wakil bupati Danang Wicaksana Sulistya (DWS)- Raden Agus Choliq (ACH)

Hal itu disampaikan saat menghadiri pengajian di Pondok Pesantren (Ponpes) Ulil Albab Jl. Raya Tajem No.37, Tajem, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Selasa 10 November 2020.

“Memiliki pimpinan yang terbaik, yang maslahat, yang barokah, yang bermanfaat untuk kesejahteraan umma dan untuk rakyat masyarakat Sleman, khusus karena itu jangan lupa pilihlah, jangan ragu pilih nomor satu,” Kata Drs. KH. Mas’ud Masduqi.

Selanjutnya penyampaian KH Mas’ud Masduqi ini disambut amin oleh jamaah secara berulang-ulang. sambil mengucap harapan doa diijabah oleh sang pencipta dan menjadikan DWS – ACH sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Sleman.

Pasangan DWS – ACH ini diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serta didukung oleh PSI, Garuda, PBB dan Berkarya

Marendra/Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close