Politik

Rahayu Widi Nuryani Tegaskan Fraksi PKB All Out Menangkan DWS-ACH

BIMATA.ID, Sleman — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sleman Rahayu Widi Nuryani kembali menegaskan untuk mengantar pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Sleman nomor urut satu Danang Wicaksana Sulistya – Raden Agus Choliq (DWS-ACH) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sleman 9 Desember mendatang.

“Kami dari Fraksi PKB Kabupaten yang dari awal sepakat mengusung pasangan calon no 1 ini siap all out untuk memenangkan DWS-ACH, “ kata Rahayu Widi Nuryani kepada Bimata.Senin 9 November 2020.

Pihaknya akan terus melakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk ikut bersama-sama memilih DWS ACH termasuk menggalang basis akar rumput Nahdlatul Ulama (NU).

“Strategi yang kami lakukan untuk meraih kemenangan di 9 desember 2020 dengan terus melakukan sosialisasi dan silaturahmi ke masyarakat sleman dengan bekerja sama dengan NU (Nahdlatul Ulama) dan elemen masyarakat yang mendukung paslon no 1 DWS -ACH, “tegas Politisi cantik PKB ini . 

Selain itu pihaknya juga akan mengawal implementasi dari program yang diusung DWS-ACH saat memimpin Kabupaten Sleman di Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) agar benar-benar membawa perubahan kepada masyarakat.

“Dan kami juga siap mengawal program-program yang diusung oleh paslon no 1 utk disosialisasikan ke masyarakat sleman,”paparnya

kemudian Fraksi PKB juga siap mengawal dan mengawasi penggunaan dana pemerintah baik APBN maupun APBD untuk mengantisipasi penggunaan dana pemerintah untuk kampanye yang mungkin dilakukan oleh peserta pilkada. 

“Karena kami selaku anggota dewan punya peran pengawasan terhadap program-program pemerintah dan kebijakan pemerintah daerah agar dilaksanakan dengan baik,”tutupnya.

(Usman/oz)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close