PolitikRegional

Prihatin Korban Banjir Padeharang, Hj. Tina Wiryawati Salurkan Alat Masak

BIMATA.ID – Pangandaran, – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Partai Gerindra, Hj. Tina Wiryawati, S.H salurkan bantuan 8 Unit kompor gas kepada korban banjir bandang di wilayah Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh pihak Ketua RW 05, Desa Pasirgeulis, Kecamatan Padaherang, dan nantinya 8 unit kompor gas tersebut akan didistribusikan kepada warga yang terdampak bencana banjir bandang yang terjadi pada 27 Oktober lalu.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra, Hj. Tina Wiryawati, S.H mengatakan bahwa bantuan tersebut kami berikan untuk membantu korban bencana di wilayah Kecamatan Padaherang, yang kini sudah kembali menempati rumahnya,” katanya, Jumat (13/11/2020).

“Founder Tina Wiryawati Center (TWC) itu mengaku prihatin atas terjadi bencana banjir bandang tersebut, warga yang menjadi korban harus rela kehilangan harta benda, termasuk alat perlengkapan dapur.

Menurut Hj. Tina Wiryawati, saat keadaan normal dan kembali ke rumahnya, mereka (korban bencana) kebingungan karena tidak mempunyai perlengkapan alat memasak. Oleh karena itu kami berikan 8 unit kompor gas agar mereka dapat memasak untuk membuat makanan sendiri.

(source – Ak)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close