BeritaPolitikRegionalUmum

Prasetyawati Serap Aspirasi Warga Bogor

BIMATA.ID, BOGOR– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Fraksi Partai Gerindra Ir.Prasetyawati, MM, dalam melaksanakan Reses I masa sidang 2020-2021 turun langsung ke titik ke-4 Kecamatan Sukamakmur, Selasa 10/11/2020.

Bersama Perwakilan dari 10 desa membawa aspirasi masalah infrastruktur yaitu masalah Rutilahu dan jalan yang rusak atau tidak layak.

Selain masalah infrastruktur tersebut, ada satu hal yang menjadi yang sangat dirasakan sebagian besar masyarakat desa  Sukamakmur adalah sangat kurangnya pelayanan perbankan yang mana saat ini hanya BRI Link yang terdapat di desa-desa, namun kurang efektif karena bergantung pada signal telekomunikasi dan di wilayah tersebut sangat sulit mendapat signal.

Akibatnya sebagian masyarakat untuk mengambil uang cash harus ke Cibubur atau ke Jonggol kota yang jaraknya cukup jauh. Masalah ini akan menjadi masukan bagi pemprov agar bisa memperluas jaringan perbankan khususnya untuk bank BJB sebagai bank yang dimiliki oleh Pemprov.

“Aspirasi bapak dan ibu telah saya serap, mulai dari infrastruktur sampai temuan baru ini yaitu masalah perbankan dan signal telekomunikasi, Hal ini akan menjadi masukan yang sangat baik bagi Pemprov untuk perkembangan daerah ini kedepannya.”Ujarnya.

 

(Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close