EkonomiBeritaPertanianPolitikRegionalUMKM

Prasetyawati Bagikan Alat Penunjang Usaha Ke Petani Di Bogor

BIMATA.ID, JAKARTA- Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Ir.Prasetyawati, MM melaksanakan reses pertamanya bersama Kelompok Tani (Poktan) Matahari Terbit, kp.Babakan Ujung, Desa Cikeas Kabupaten Bogor, Kamis (5/11).

Adapun tujuan dari pertemuan bersama Poktan tersebut adalah untuk mendorong masyarakat khususnya petani meningkatkan perekonomian keluarga dengan usaha kecil mandiri melalui kelompok usaha. Adapun pemberian modal dan alat penunjang usaha yang diberikan berupa mixer, mesin press cup, alat pembuat keripik dan masker sebagai perlengkap pencegahan covid-19.

“Seluruh rakyat Indonesia, khususnya yang hadir disini pasti sangat merasakan dampak dari pandemi covid-19, mau tidak mau kita harus tetap berusaha mempertahankan dan meningkatkan ekonomi keluarga kita demi kelangsungan hidup di tengah pandemi ini. Dari modal dan alat penunjang usaha tersebut, saya berharap dapat membantu mempermudah bapak dan ibu sekalian dalam membuka usaha kecil yang dapat membantu memperbaiki ekonomi keluarga .” ucap Prasetyawati.

Acara tersebut mendapat apresiasi dari warga setempat, mereka mengaku selama pandemi ini sangat mengharapkan mendapat bantuan berupa alat penunjang usaha kecil dikarenakan sektor pertanian di tengah pandemi ini yang membuat perekonomian mereka tidak stabil.

Warga pun berharap bantuan seperti ini juga dirasakan oleh petani-petani di tiap daerah di Indonesia.

 

(Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close