BeritaHukumPolitik

Polres Kapuas Laksanakan Pengawalan Logistik Pilkada 2020

BIMATA.ID, Kapuas – Personel Kepolisian Resor (Polres) Kapuas bersama Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan pengawalan pergeseran barang logistik berupa kotak suara untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

Selaku Perwira pengendali, Ipda Harjaya Batubara menyampaikan, pengawalan tersebut dilaksanakan dari Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas menuju gudang logistik KPU Kabupaten Kapuas.

“Pengawalan kotak suara sebanyak 1001 buah tersebut sudah sampai ke gudang logistik KPU Kapuas dalam keadaan aman dan kondusif. Gudang logistik akan dilakukan pengamanan oleh personel Polres Kapuas, dengan dilengkapi sarana prasarana yang lengkap,” ucapnya, Senin (2/11/2020).

Ipda Harjaya mengungkapkan, bahwa Anggota Polres Kapuas siap selalu dalam melaksanakan pengamanan untuk menghindari adanya oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, yang ingin menggagalkan Pilkada.

“Besar harapan saya dalam pelaksanaan pengamanan gudang logistik semoga selalu dalam keadaan aman dan kondusif sampai pelaksanaan Pilkada Kalteng 2020 bulan Desember mendatang,” ungkapnya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close