Politik

PIRA Pastikan Dukungan Pilih Paslon 1 Di Tangerang Selatan

Pilkada Tangerang Selatan

BIMATA.ID, Tangerang Selatan, —  Perempuan Indonesia Raya (PIRA) organisasi sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memastikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut satu Muhamad – Saraswati, Minggu, 25 Oktober 2020.

Pira menginisiasi dengan dan mengundang pengurus perempuan sayap partai pendukung paslon nomor satu untuk merapatkan barisan dan melakukan deklarasi untuk bergerak bersama mendukung pasangan nomor 1 Muhammad-Saraswati.

PIRA memastikan semua terus bergerak yang bermukim di wilayah Tangerang Selatan untuk memilih Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota No.1 Muhamad – Sara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020.

“Pada Pilkada serentak Tangerang Selatan ini, kami mendukung dan pastikan pemilih nomor 1 pasangan Muhammad-Saraswati pada tanggal 9 Desember nanti” ungkap Anita Aryani saat bersama sejumlah anggota PIRA yang sedang jalan-jalan dan beranjangsana ke anggotanya yang bermukim di wilayah Tangerang Selatan, Jumat, 20/11/2020.

Pasangan Muhammad dan Saraswati menjadi duet antara seorang birokrat dengan politisi yang paling potensial memenangkan Pilkada Tangsel 2020, dimana Muhammad adalah seorang birokrat yang sudah melepaskan status PNS nya dengan jabatan terakhir sebagai Sekda sejak tahun 2017 dan sebelumnya sudah berkecimpung di Lembaga pemerintahan sejak tahun 1987. 

Sedangkan Saraswati Djojohadikusumo adalah kader partai Gerindra yang menjadi anggota DPR RI Periode 2014-2019 yang duduk di Komisi VIII.

Gugun/Usman

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close