BeritaPolitik

Pesilat Padang Pariaman Siap Menangkan Paslon Nasrul Abit-Indra Catri

BIMATA.ID, Padang Pariaman – Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 2, Nasrul Abit dan Indra Catri, kembali mendapatkan dukungan dari puluhan perguruan silek yang berada di Kabupaten Padang Pariaman.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh tuo silek, di rumah makan Lamun Ombak, Batang Anai, Padang Pariaman, Selasa (10/11/2020) malam.

“Kami akan sampaikan kepada semua pesilat Padang Pariaman untuk memenangkan Nasrul Abit-Indra Catri,” ucap Razali, perwakilan tuo silek Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (10/11/2020).

Menurut dia, Nasrul memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap seni tradisi. Tuo silek berharap, ada perhatian khusus dari Pemerintah Provinsi (Pemrpov) Sumbar terhadap perguruan silek di Kabupaten Padang Pariaman.

“Semoga dengan terpilihnya Pak Nasrul Abit nanti, bantuan Pemerintah Provinsi bisa mengalir ke kami di Padang Pariaman ini,” pungkas Razali.

Di tempat yang sama, Nasrul menyampaikan, bahwa prioritas terhadap perguruan silek merupakan salah satu pesan dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto.

“Pesan Pak Prabowo itu soal ketahanan pangan, peduli masyarakat miskin, dan silek. Tentunya pesan ini akan kami jalankan sebaik-baiknya, jika kami terpilih,” ungkap Nasrul.

Dia mengemukakan, adapun rencana pembangunan untuk Kabupaten Padang Pariaman, yakni pembangunan stadion utama di Sikabu dan rencana pembangunan jalan pantai barat dari Kota Padang melewati Kabupaten Padang Pariaman hingga Kabupaten Pasaman Barat.

“Padang Pariaman ini penyanggah Kota Padang, pembangunannya harus sejalan,” tandas Nasrul.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close