BeritaPolitik

Pedagang Dan Pengunjung Pasar Kambang Dukung Nasrul Abit Jadi Gubernur Sumbar

BIMATA.ID, Pessel – Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Nasrul Abit, pulang ke kampung halaman di Kampung Tarok, Nagari Lakitan Induk, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sabtu (14/11/2020).

Sebelum ke Kampung Tarok, Nasrul menyempatkan diri untuk bersilahturahmi dengan para pedagang dan pengunjung Pasar Kambang. Kehadiran Cagub Provinsi Sumbar nomor urut 2 ini disambut hangat oleh para pedagang dan pengunjung.

Tidak hanya itu, pedagang dan pengunjung Pasar Kambang menyatakan dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumbar yang diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC).

Ado nan di awak, manga piliah nan lain (ada orang kita, untuk apa memilih yang lain),” kata salah satu pengunjung di Pasar Kambang, Neldawati, Sabtu (14/11/2020).

Kemudian, banyak Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumbar lainnya yang masuk ke Kabupaten Pessel dengan cara memasang spanduk dan menempel stiker di rumah warga. Namun, masyarakat Kabupaten Pessel dipastikan tidak akan mengubah pilihan.

“Banyak yang pasang spanduk dan menempel stiker, kami biarkan saja. Pilihan tetap orang kita (Nasrul-Abit),” tegas Neldawati.

Senada dengan Neldawati, salah satu pedagang cabai di Pasar Kambang juga menyatakan dukungan untuk Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumbar, NA-IC.

“Pokoknya kami sudah solid. Putra daerah kita insyaallah jadi Gubernur Sumbar,” ujar Edo.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close