Politik

Novita Wijayanti Bakti Sosial di Pelabuhan Laut Cilacap 

Politisi Gerindra

BIMATA.ID, SLEMAN — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi V Fraksi Partai Gerindra Hj.Novita Wijayanti, SE.MM bersama Rombongan Ditjen Hubla Kemenhub Mengunjungi Pelabuhan laut Cilacap melakukan kegiatan bakti Sosial dan peduli keselamatan pelayaran segenap unsur maritim dan stakeholder di pelabuhan laut Cilacap,Kamis 12/11/2020.

Dalam Kegiatan bakti sosial tersebut Hj.Novita Wijayanti di dampingi Rombongan dari Ditjen Hubla Kementerian Perhubungan memberikan beberapa bentuk bantuan untuk keperluan dan pengamanan saat melaut. 

Hj.Novita Wijayanti kepada awak media menjelaskan, Hari ini bersama KSOP 2 Kabupaten Cilacap dan Juga KSOP 1 Provinsi Jawa Tengah Semarang.

“Tadi kita sudah lihat dan keliling laut Cilacap, Cilacap lautnya luas dan kemudian banyak lagi pabrik pabrik swasta dan di sini ada pelabuhan,Saya hadir bersama kementrian laut yang diwakilkan oleh Ksop, Basarnas, Bmkg,” ungkap politisi cantik ini

Lanjutnya Pelindo dan perusahaan perusahaan swasta yang ada di sini, Dalam rangka bakti sosial memberikan bantuan dan program program yang diberikan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Cilacap. 

“Memang lebih fokusnya di sekitar perusahaan, tetapi ada juga beberapa yang di bagikan ke keluar sekitar perusahaan salah satunya kabupaten Cilacap, Dimana bantuan tersebut antara lain, Jaket untuk para nelayan, Tabung Gas untuk Pemadam kebakaran, Beras untuk masyarakat, Cangkul untuk padat karya, Beasiswa, Pembangunan gapura, Jembatan, Jalan dan banyak sekali bantuan yang lainnya yang diberikan Oleh Stakeholder dari kementrian di mana di sini adalah Ditjen laut, “Jelasnya. 

“Disini saya sebagai Komisi V Bermitra dengan kementerian perhubungan dalam hal ini Ditjen laut bersinergi bermitra kita sama sama memikirkan bagaimana kita bisa bermanfaat untuk masyarakat indonesia khususnya Kabupaten Cilacap, Karena saya sendiri berangkat dari Kabupaten Cilacap, “Terangnya.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close