Politik

Memiliki Pendukung Yang Solid Manuk Dadali Siap Menangkan AMAN di Pilkada Sukabumi

BIMATA.ID, Sukabumi — Manuk Dadali yang merupakan wadah sekaligus mesin politik para pendukung anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Heri Gunawan, menegaskan telah solid dalam perjuangannya dan memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati Sukabumi nomor urut 1 Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha pada Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020.

Hal ini dapat dilihat dari berbagai basis massa seperti petani, nelayan, buruh, akademisi, birokrat hingga kaum milenial yang kiprahnya telah teruji dalam pesta demokrasi.

“Mayoritas relawan Manuk Dadali di luar struktur partai, jadi meluaskan jaringan. Tentu saja, relawan Manuk Dadali akan kembali bergerak. Kali ini untuk memenangkan pasangan AMAN,” kata Maman Suparman, Selasa (17/11/2020).

Tentunya, relawan Manuk Dadali sudah dibekali pemantapan komunikasi publik serta pengetahuan seputar program-program unggulan AMAN.

“Insya Allah, dengan kekuatan relawan dan perpaduan dengan struktur, akan mampu mendulang suara dan melahirkan pemimpin baru untuk Sukabumi Unggul,” tegasnya.

Maka Itu mesin politik Manuk Dadali dipastikan pula siap bekerja kembali di lapangan untuk Kesuksesan yang ingin dilanjutkan pada Pilkada Kabupaten Sukabumi.

Diketahui Pasangan AMAN didukung Partai Gerindra dan PAN. AMAN juga mendapatkan sokongan kekuatan dari partai non parlemen yakni Partai Gelora, Berkarya, Perindo, Garuda dan Hanura.

[oz]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close