BeritaRegional

Martina Melakukan Sosialisasi 4 Pilar Dengan Tema Semangat Kebhinekaan Di Masa Pandemi Covid-19

BIMATA.ID, Tangerang — Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dapil Banten III, Martina S.Ikom, Mengatakan semangat kebhinekaan diperlukan guna mempererat hubungan antar masyarakat untuk menangkal isu-isu negatif selama pandemi.

Dalam kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Bertempat di Aula Masyarakat Kecamatan Pinang, acara berlangsung khidmat dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Martina mengatakan di hadapan para peserta, pentingnya menjaga semangat kebhinekaan dalam menghadapi pandemi yang tengah melanda Indonesia.

“Covid-19 tidak mengenal suku, ras dan agama, untuk menghadapinya kita perlu memiliki semangat yang sama antar individu, dengan bersatu, maka kebhinekaan bangsa kita nantinya akan lebih kuat saat pandemi berlalu,” ujar Martina, Kamis (19/11/2020).

Di sisi lain, lanjut Martina, dengan adanya pandemi ini, masyarakat juga dapat menarik pelajaran bahwa gotong royong adalah kunci dari keberhasilan Indonesia dalam melewati pandemi, dimana setiap individu dengan kemampuannya masing-masing bersatu padu bersama melawan Covid-19.

“Untuk itu mari kita tingkatkan semangat gotong royong yang sangat terasa di masa Covid-19 ini, dimana setiap orang saling membantu sesama sesuai bidangnya masing-masing,” tutur Martina.

[oz]
Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close