BeritaBola

Liga Dimulai Februari, Striker Persib Sudah Rindu Sepak Bola

BIMATA.ID, Jakarta- Kompetisi Liga 1 2020 sudah ditangguhkan sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi virus corona. Artinya, sudah delapan bulan pemain absen dari lapangan hijau. Bahkan, liga dipastikan baru akan bergulir pada Februari, tahun depan.

Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion mengungkapkan, sepanjang karir profesionalnya, absen bermain sepak bola selama hampir satu musim baru pertama kali dirasakan. Karena itu, bermain sepakbola saat ini sudah menjadi hal yang sangat dirindukan oleh Castillion.

“Saya hanya ingin bermain sepak bola. Sudah sangat lama saya tak bermain bola musim ini,” katanya dilansir laman Persib.

Dia memahami kondisi saat ini tak mudah diselesaikan. Pandemi Covid-19 pun menyerang sektor kehidupan lainnya di Indonesia, bahkan dunia. Namun, bergulirnya liga tetap dia harapkan segera terjadi.

“Ada hal lain yang tidak kalah penting. Jadi kami hanya bisa menanti kapan kami bisa bermain lagi. Kami pun mencoba untuk tetap selalu siap tampil lagi ketika liga dimulai kembali,” ucapnya.

“Semuanya mempunyai perasaan yang sama karena lama tidak bermain sepakbola.Tapi situasinya seperti ini dan kami harus memakluminya,” lanjutnya.

Castillion mengaku tak masalah jika nantinya kompetisi berganti format. Meskipun merasa tak senang karena tiga kemenangan awal timnya sebelum berhenti liga tidak lagi dianggap.

“Bagi saya itu bukan masalah. Mungkin itu solusinya supaya kami bisa bermain lagi. Walaupun, saya tidak senang dengan itu, tapi di sisi lain saya senang jika boleh bermain lagi. Jadi apa yang terjadi nanti, saya hanya ingin bermain sepak bola,” ucapnya.

FID

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close