BeritaEkonomiKesehatanPolitikRegional

Kurangi Beban Warga Yang Terdampak Pandemi Covid-19, Gerindra Medan Bagikan Sembako dan Masker

BIMATA.ID, MEDAN– Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kec.Medan Belawan, yang dikomandoi Bung Jaya Saputra didampingi Ketua Wanita Bersahaja Ibu Wahyu Ningsih Jaya Saputra membagikan bantuan sembako sekaligus memberikan masker secara gratis sebagai bentuk kepedulian kaum dhuafa, janda-janda dan masyarakat sekitar, guna mengantisipasi dampak dari penyebaran dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Acara Berbagi Berkah dan Rezeki tersebut dihadiri juga Pengurus PAC Partai Gerindra Kec Medan Belawan antara lain, Ketua OKK Ammally, Sekjen Ichsan Nasution, Bendahara Sunarto dan seluruh Tim Wanita Bersahaja di Gedung PAC Partai Gerindra Kec Medan Belawan, Tepatnya di Jalan Tambak, Blok 23, Lingk.15, Kel.Sicanang, Minggu (01/11/2020) pagi.

Ada enam wilayah yang mendapatkan bantuan sembako untuk tahap pertama, diantaranya lingkungan 6,7,8,12,15,16 di wilayah kelurahan Belawan Sicanang.

Ketua PAC Partai Gerindra Kec. Medan Belawan, Bung Jaya Saputra saat ditemui wartawan di sela-sela pembagian sembako dan masker menjelaskan, kegiatan ini untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak dan mengalami krisis ekonomi akibat wabah virus Corona (covid-19), yang ada di Kec.Medan Belawan khususnya Kel.Sicanang.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, sesuai imbauan dan instruksi dari Kemenkesri dan WHO demi mencegah penyebaran covid-19.

“Jangan diliat dari apa yang sudah saya beri tapi ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sekitar. Kegiatan ini merupakan wujud sosialisasi dan mengimbau masyarakat tentang bagaimana mencegah penyebaran Covid-19. Selain cuci tangan, memakai masker juga sangat penting,”katanya.

Kegiatan Bakti Sosial yang rutin dilaksanakan setiap minggunya. Ini bagian dari keyakinan kami untuk memenangkan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby-Aulia meraih suara bulat di Kec.Medan Belawan.

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby dan Aulia Insya Allah Menang, Kami yakin Insya Allah Minggu berikutnya akan diberikan kepada Lingkungan lainnya.Program berikutnya berbagi kepada supir angkot Sicanang,”tutup Ammaly.

 

(Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close