Politik

Kunjungi Sumur Bor di Kalasan, DWS Prioritaskan Pembangunan Sesuai Kebutuhan Warga Sleman

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN –– Calon Bupati Sleman Danang Wicaksana Sulistya (DWS) terus menggali potensi dan memetakan persoalan di Kabupaten Sleman agar saat ia memimpin bersama Raden Agus Choliq (ACH) kelak bisa langsung memberi solusi terhadap berbagai persoalan. 

Salah satu lokasi yang dikunjunginya adalah sumur bor dan pompa air di Bromonilan, Purwomartani, Kalasan.

Peran sumur bor dan pompa air tersebut sangat vital di musim kemarau. Selain pompa, perlu juga dibenahi terkait saluran air mengingat pertanian merupakan salah satu penopang perekonomian di Sleman dan penghidupan petani.

DWS-ACH berkomitmen melaksanakan pembangunan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kedua putra terbaik Sleman itu berkomitmen untuk memprioritaskan pembangunan seperti apa yang diinginkan dan dibutuhkan warga. Termasuk juga pompa air dan saluran di Bromonilan tersebut.

“Bila pembangunan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, tentu akan lebih bermanfaat. Di samping itu, warga juga bakal turut menjaga, memelihara, dan memaksimalkan hasil pembangunan tersebut untuk meningkatkan kesejahteraan mereka sehingga Sleman makin Mantap,”ungkap Danang Wicaksana Sulistya, Jumat 27 November 2020

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close