Politik

Kunjungi D’Ranaya, Danang Wicaksana Sulistya : Potensi Sleman Tak Ada Habisnya

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN — Sosok calon bupati dan calon wakil Bupati Kabupaten Sleman Danang Wicaksana Sulistya – Raden Agus Choliq (DWS-ACH) terpanggil untuk membawa Sleman lebih mandiri dan bermartabat.

Dengan perpaduan pasangan nomor satu ini mereka bertekad untuk tidak membuat Sleman biasa saja. “Sleman ora ngene-ngene wae” karena menurut Danang potensi Sleman tidak pernah habis.

“Potensi di Sleman seolah tak ada habisnya. Pertanian, perikanan, peternakan, UMKM, kerajinan, industri kreatif, pariwisata, dan lain sebagainya. Salah satunya seperti di D’Ranaya, Candibinangun, Pakem yang membuat tenun dan berbagai macam produk fashion,” kata Danang Wicaksana Sulistya, 18 November 2020.

Prioritas DWS bersama wakilnya, Raden Agus Choliq (ACH) adalah mempercepat pemulihan ekonomi yang terdampak pandemi covid 19. Salah satu caranya dengan membeli produk-produk lokal, termasuk produk UMKM.

DWS-ACH juga telah menyusun program dari hulu ke hilir. Pasangan asli Sleman itu telah menyiapkan program terkait permodalan, pendampingan, hingga pemasaran. Diharapkan, dengan berbagai stimulus tersebut, ekonomi Sleman bisa segera bangkit atau bahkan meroket guna menjadikan Sleman Mandiri Bermartabat (Mantab)

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close