Politik

Kunjungan Ke Masyarakat, DWS Tak Lupakan Waktu Sholat

Pilkada Sleman

BIMATA.ID SLEMAN — Calon Bupati Kabupaten Sleman Danang Wicaksana Sulistya (DWS) dalam kunjungannya di Masyarakat yang begitu padat dirinya tidak melupakan waktu sholat.

Pantauan Bimata.id di Garengan, Bangunkerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman,  saat memasuki waktu sholat ashar dirinya ikut sholat berjamaah dengan warga, Minggu, 8 November 2020.

Sebelumnya DWS bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Pemuda Karang Taruna, Kelompok Tani, kelompok Perikananan, Petani Salak dan Tokoh Agama di Desa Bangunkerto.

Dalam penyampaiannya tidak hanya menjadikan DWS ACH sebagai bupati dan wakil Bupati Sleman akan tetapi bagaimana masyarakat terlibat untuk bersama-sama dalam membangun Sleman kedepannya sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat

Warga bergiliran menyampaikan keluhannya kepada DWS terkait kehidupan sehari-hari hingga masalah ekonomi sebagai dampak dari wabah covid19 ini.

“Kami juga akan meningkatkan tata kelola dan pelayanan kami nantinya kepada masyarakat, demi peningkatan perekonomian masyarakat,” Danang Wicaksana Sulistya

“Kedepannya kita akan data UMKM dan melakukan pendampingan kepada masyarakat,” sambungnya sambil mencatat semua masukan dan kebutuhan masyarakat.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close