BeritaPolitik

Indra Catri Kunjungi Pasar Ateh: Ke Sini Rasanya Saya Bernostalgia

BIMATA.ID, Bukittinggi – Calon Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 2, Indra Catri, melakukan kunjungan ke Pasar Ateh, Kota Bukittinggi, Sabtu (7/11/2020). Kunjungan ini kembali mengingatkan memori lama, karena Indra pernah menghabiskan masa muda sebagai pelajar di Kota tersebut.

Kehadiran Indra disambut hangat dan gembira oleh para pedagang dan pembeli. Tidak sedikit pula pedagang yang mengajak Indra berswafoto dan mengaku rindu kepadanya.

“Ketika SMA saya sering main di Pasar Ateh Bukittinggi. Ke sini rasanya saya bernostalgia masa-masa itu,” ungkapnya.

Di Pasar Ateh, Indra juga berjumpa dengan pedagang yang sudah dikenal ketika duduk dibangku SMA, seperti pedagang kain dan sepatu. Dia pun berusaha mengingat-ingat nama pedagang yang sudah dikenal sejak puluhan tahun silam.

Kemudian Bupati Kabupaten Agam dua periode ini meminta dukungan dan doa agar dia dan pasangan calon Gubernur, Nasrul Abit menang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Sumbar 2020.

Sementara, salah satu pedagang sepatu di Pasar Ateh, Arif, mengaku kenal dengan Indra sejak masih bersekolah di Kota Bukittinggi. Pasalnya, Ayah Indra adalah langganan sepatu di tokonya.

“Sudah kenal lama. Bahkan ketika kuliah di Bandung, sepatunya masih dibeli dari toko saya,” katanya.

Terkait dukungan terhadap Indra sebagai calon Wakil Gubernur Provinsi Sumbar, Arif menyatakan dengan yakin, bahwa akan mendukung dan tidak ada alasan untuk tidak memilih pasangan calon (Paslon) Nasrul Abit dan Indra Catri.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close