Kesehatan

Ikram Rifqi, CEO Jago Preventif Terima Penghargaan TOP 21 Inovasi Penanggulangan Covid-19

BIMATA.ID, Jakarta – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) memberikan penghargaan kepada Kementerian, Lembaga Pemerintahan, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kab/Kota, kepada NGO dan Perusahaan untuk tiga kategori penghargaan Top 15 Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2020, Top 21 Inovasi Pelayanan Publik Penanganan Covid-19, dan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020, Jakarta, Rabu (25/11/2020).

Kegiatan ini di hadiri Wakil Presiden Republik Indonesia Menteri Dalam Negeri, Menteri Pertanian, Kepala BNPB serta turut serta hadir beberapa kepala daerah yang menerima penghargaan langsung oleh MenPAN-RB Tjahjo Kumolo.

Dari seluruh peserta yang menerima penghargaan, hanya satu anak muda yang juga turut mendapatkan penghargaan untuk Top 21 Inovasi Pelayanan Publik Penanganan Covid-19 Tahun 2020, yaitu CEO Jago Preventif A Ikram Rifqi. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BNPB RI.

Ikram menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua relawan dan pihak-pihak yang telah membantu Jago Preventif dalam menyukseskan Gerakan 1000 Promotor Kesehatan Covid-19.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Jago Preventif untuk menyukseskan Inovasi Gerakan 1000 Promotor Kesehatan Covid-19 yang mengantarkan Jago Preventif menerima penghargaan. Ini merupakan kado ulang tahun Jago Preventif di usianya 2 tahun pada tanggal 12 November 2020,” ucap Ikram.

Ikram Rifqi menambahkan, gerakan 1000 Promotor Covid ini adalah salah satu komitmen Jago Preventif yang merupakan platform belajar digital untuk mahasiswa dan tenaga kesehatan masyarakat Indonesia untuk senantiasa menyebar manfaat kepada masyarakat melalui moto ‘Nabung Kebaikan Bersama Jago Preventif’.

“Saya mengajak kepada seluruh anak muda untuk terus berinovasi dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia karena masa depan Indonesia ada di tangan anak muda serta sudah saatnya anak muda mengambil peran di era digitalisasisaat ini,” pungkas Ikram.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close