BeritaPolitikRegional

Gus Irawan Pasaribu Bagikan 500 Paket Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

BIMATA.ID, SUMUT- Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Gus Irawan Pasaribu membagikan 500 paket Sembako kepada masyarakat Mandailing Natal (Madina) yang bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam upaya membantu warga yang terdampak Virus Covid-19.

Pembagian paket Sembako tersebut dilaksanakan saat Gus Irawan Pasaribu melakukan Reses di Desa Gunung Tua Panggorengan Kecamatan Panyabungan, Minggu (1/11/2020).

Bersama Gus Irawan, turut mendampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Harun Musthafa Nasution, Ketua DPC Partai Gerindra Padangsidimpuan Rusydi Nasution dan Ketua Partai Gerindra Kabupaten Madina yang juga Ketua DPRD Erwin Efendi Lubis SH dan turut ikut mendampingi Calon Bupati Madina, Muhammad Sofwat Nasution.

Gus Irawan menyampaikan kedatangannya ke Kabupaten Madina dalam rangka reses sekaligus penyuluhan jasa keuangan terkait Stimulus OJK terhadap masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Madina, Gus Irawan menyebut kedatangannya juga sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Madina yang memilihnya pada pemilu Legislatif tahun 2019 yang lalu.

“Bantuan ini berkat kerja sama dengan OJK, kita menyalurkan 500 paket Sembako untuk masyarakat ekonomi lemah terdampak Covid-19, kiranya bantuan ini bisa membantu warga kita,” kata Gus Irawan.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara itu mengatakan Covid-19 telah menyebabkan resesi ekonomi secara Nasional yang mengakibatkan kesulitan ekonomi secara Global.

“Karena Covid-19 ini kita mengalami resesi ekonomi, rakyat serba kesulitan, tidak ada cara lain mengatasi resesi ekonomi ini melainkan Covid-19 ini kita doakan segera berakhir, dan Covid-19 tidak akan bisa teratasi apabila masyarakat tidak mau bekerja sama dengan Pemerintah, karena itu saya minta kita semua agar mematuhi Protokol Kesehatan khususnya 3M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” terangnya.

Ketua Partai Gerindra Madina Erwin Efendi Lubis menambahkan peran aktif masyarakat sangat diperlukan dalam menangani penyebaran Virus Corona.

“Terlepas percaya atau tidak, Virus Corona ini sudah merenggut banyak korban, begitu pun bukan berarti kita takut dan berdiam diri, kita harus lawan bersama-sama dengan aktif mematuhi Protokol Kesehatan,” kata Erwin.

Erwin juga mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat Madina yang memberikan kepercayaan kepada Partai Gerindra baik di Pemilu Legislatif, Pilpres hingga ke pemilihan Kepala Daerah

“Harapan kami mari kita tetap berjuang bersama-sama dengan Partai Gerindra,” pungkasnya.

 

(Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close