Politik

GMD Sumut Siap Menangkan Semua Usungan Gerindra

Pilkada Medan

BIMATA.ID, SUMATERA UTARA — Sejumlah kader Gerindra Masa Depan (GMD) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) siap memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Medan 2020 Bobby Nasution dan Aulia Rahman di pilkada 2020 mendatang. 

Hal ini disampaikan salah satu pembina kader GMD Sumatera Utara Bona Manullang kepada BIMATA.ID,  Minggu 8 November 2020.

“Langkah ini perlu dilakukan mengingat sebagai seorang kader yang menjadi mesin penggerak partai wajib memenangkan pasangan yang diusung oleh partai,” ungkap Bona  saat melakukan konsolidasi pada saat pasangan calon walikota dan wakil walikota yang diusung partai PDI Perjuangan dan Gerindra ini.

Pihaknya pun melakukan kunjungan ke rumah warga di Helvetia dan sejumlah wilayah di Kota Medan Sumatera Utara.

Berita sebelumnya Sabtu pagi ini, Bersama Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, beserta DPC Partai Gerindra melakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus relawan tim Nasionalis Bergerak untuk Bobby Nasution – Aulia Rachman atau Naga Bonar & DCC Garuda, di CBD Polonia, Medan, Sumatera Utara, 7 November 2020.

Kegiatan pelantikan pengurus Naga Bonar & DCC Garuda ini juga dihadiri Dahnil Anzar Simanjuntak, Ketua DPD Gerindra, Gus Irawan Pasaribu, Ketua DPC Gerindra Medan Ikhwan Ritonga, pengurus relawan Naga Bonar diantaranya Moko Panggabean dan John Sari Haloho

Sumantri/Redaksi

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close