Politik

Gerindra Peduli Korban Banjir Di Cilacap, Tim Novita Center Salurkan Bantuan

BIMATA.ID, CILACAP — Tim Novita Center Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Cilacap menyalurkan bantuan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Hj.Novita Wijayanti,SE.MM untuk Korban banjir wilayah desa Cikedondong Kecamatan Bantarsari, Jumat 27/11/2020.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap Maryo yang juga koordinator tim Novita Center menyerahkan bantuan untuk korban banjir wilayah Desa Cikedondong kepada Kepala Desa dan para Kepala Dusun.

“Kami selaku pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap juga mewakili tim Novita Center menyampaikan bantuan dari ibu Hj. Novita Wijayanti,SE.MM Komisi V DPR-RI Fraksi Partai Gerindra untuk korban banjir khususnya hari ini di wilayah Desa Cikedondong Kecamatan Bantarsari, Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban untuk korban banjir di wilayah ini,” ungkapnya.

Lanjut Maryo untuk Kabupaten Cilacap sejumlah wilayah yang terkena musibah banjir membuat pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap langsung berkoordinasi dengan para kepala desa yang wilayahnya sedang terdampak musibah banjir.

“Kami selalu turun langsung ke wilayah untuk memberikan bantuan dari ibu Hj.Novita Wijayanti,SE.MM dan juga meninjau langsung terkait dengan kerusakan kerusakan yang disebabkan oleh banjir, baik sarana dan prasarana, rumah warga yang rusak, tempat ibadah, Gedung Sekolah dan infrastruktur lainnya,” lanjutnya.

Kepala Desa Cikedondong Satum mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Politisi Gerindra Hj.Novita Wijayanti, dan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap beserta tim Novita Center atas bantuan yang sudah diberikan untuk warga yang terkena musibah banjir.

“Selaku pemerintah desa Cikedondong Kami sangat mengharapkan kepada ibu Hj.Novita Wijayanti, selaku komisi V DPR- RI dari Partai Gerindra untuk bantuan normalisasi sungai Ciaur dan pembangunan Parapet di bibir sungai Ciaur ,Karena banjir disebabkan dari sungai Ciaur yang kondisinya dangkal sehingga banjir meluap menerjang pemukiman warga di wilayah kami,” tutupnya

Rilis

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close