Politik

Dukungan Terus Bertambah, Enam Kelompok Masyarakat Bertemu Danang Wicaksana Sulistya

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN — Dukungan kepada pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Sleman nomor urut satu Danang Wicaksana Sulistya (DWS) – Raden Agus Choliq (ACH) terus bertambah dan tak terbendung, kali ini datang dari enam kelompok masyarakat Kecamatan Ngaglik melakukan sambung rasa dengan calon bupati Danang Wicaksana Sulistya (DWS), Rabu 4 November 2020.

Keenam kelompok masyarakat tersebut yaitu Kelompok Tani Ikan Bulu Makmur, Kelompok Tari Tradisional Kerakyatan Kubro Siswo Laras Mudo, Kelompok Musik Tradisional dan Modern/Religius Az-Zukhruz, Kelompok Musik Tradisional dan Modern/Religius Nasi Ru Tulab, Kelompok Tari Tradisional Kerakyatan Seni Reog Jatilan Sekar Jati dan Kelompok Usaha Rumahan UMKM Sentra Bakpia Minomartani Tengiri

Pantauan Bimata.id pertemuan dilakukan di Jl. Plosokuning Raya, Gantalan, Minomartani, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman dalam rangka sambung rasa, dimana masyarakat punya harapan besar terhadap DWS kedepan.

DWS dalam pertemuan tersebut menyampaikan peran penting antara masyarakat dan pemerintah kedepan dalam membangun Kabupaten Sleman untuk mewujudkan SDM Unggul, Berakhlak dan Berbudaya.

“Menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang unggul berakhlak dan berbudaya, yah disinilah peran penting kita semua untuk kesejahteraan masyarakat ke depan,” kata DWS dalam paparannya saat sambung rasa dengan masyarakat.

Selanjutnya perwakilan masyarakat secara bergiliran menyampaikan harapan dan keinginannya untuk bersama DWS dalam membawa perubahan yang lebih baik di Kabupaten Sleman.

Marendra/Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close