Politik

Dinilai Pro Rakyat Emak-Emak di Depok Dukung Pradi-Afifah

BIMATA.ID, Depok – Puluhan kaum emak-emak dari beragam latar belakang di Kelurahan Grogol Kecamatan Limo Kota Depok, mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut satu Pradi Supriatna-Afifah Alia.

“Kami ibu-ibu di RW.001 secara bersama bersepakat mendukung Pradi-Afifah sebagai pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026,” kata Lala koordinator kegiatan tersebut, Rabu (4/11/2020).

Lala mengatakan, dukungan yang diberikan kepada pasangan yang diusung oleh Koalisi Depok Bangkit (KDP) itu, bukan tanpa alasan Ia menilai bahwa pasangan Pradi-Afifah merupakan pasangan yang pro rakyat dan mampu membawa perubahan kota Depok ke depan.

“Pak Pradi orangnya tidak pilih-pilih, sama semua orang beliau mau berinteraksi. Kami yakin di kepemimpinan beliau dan bu Afifah Depok ada perubahan, karena 15 tahun Depok begini-gini aja,” ujarnya.

Untuk itu Lala mengatakan, pada 9 Desember mendatang ia dan para ibu-ibu yang berada di lingkungan RW.001 telah membulatkan tekad untuk memilih pasangan Pradi-Afifah.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close